Kantor Desa Kediri Selatan Gotong Royong "Jum'at Bersih-Bersih Kantor"

  • May 03, 2024
  • Admin Kediri Selatan

KEDIRI SELATAN, Kepala Desa Kediri Selatan Edi Erwinsyah menggelar program "Jum'at Bersih-Bersih". Perangkat Desa dan Perangkat Kewilayahan bersama sama bergotong royong untuk membersihkan rumput liar yang ada di depan Kantor.(03/05/2024)

"lingkungan kantor yang bersih, rapi, dan rindang dapat menciptakan rasa nyaman bagi semua. Kebersihan lingkungan bukan hanya soal estetika, tapi juga kesehatan. Dengan kondisi lingkungan yang bersih, diharapkan dapat meningkatkan semangat bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik" ujar kepala Desa edi Erwinsyah,SH.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan mempercantik Desa ini, dan melalui Program "Jum'at Bersih-Bersih" ini kita ingin Desa kita senantiasa terlihat nyaman,” serunya

kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum'at, namun lokasinya berbeda-beda, seperti jumat-jumat yang lalu membersihkan jalan utama Desa, Pemakaman Umum dan Lokasi lokasi lain bila diperlukan.

"Semoga dengan kegiatan "Jum'at Bersih-Bersih" ini yang dimulai dari Seluruh perangkat Desa dapat memberikat contoh yang baik kepada masyarakat Desa Kediri Selatan". Ujar Kades Kediri Selatan Edi Erwinsyah,SH.