Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Desa Kediri Selatan

  • Feb 13, 2024
  • Admin Kediri Selatan

Kediri Selatan, Lombok Barat – Selasa(13/2/2024), Pendistribuasian logistik Pemilu 2024 oleh PPK Lombok Barat Ke PPS Kediri Selatan dengan  Pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh Kepolisian bersinergi dengan instansi terkait di kecamatan Kediri, kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 selain kotak suara dan surat suara dari PPK Kecamatan Kediri ke PPS Kediri Selatan.

Berbagai pihak terlibat dalam kegiatan ini, PPK Kecamatan Kediri beserta staf, Ketua PPS Kediri Selatan beserta anggota.

Proses pendistribusian logistik ini kemudian akan segera di distribusikan lagi ke total 19 TPS yang ada di Desa Kediri Selatan dari 7 Dusun Yaitu Dusun Sedayu Selatan, Dusun Sedayu Tengah, Dusun Sedayu Timur, Dusun Sedayu Utara, Dusun Terate, Dusun Bangket Dalem dan Dusun Persiapan Muhajirin sesuai Jadwal yang sudah ditentukan.

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pendistribusian, dilakukan pula pengamanan dan pengawalan oleh Bhabinsa Desa Kediri Selatan.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara instansi terkait serta partisipasi aktif dari semua pihak, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 di Desa Kediri Selatan dapat berjalan dengan baik dan memenuhi standar demokrasi yang berkualitas.