Tim Penggerak PKK Desa Kediri Selatan Studi Tiru Ke Desa Wisata Kembang Kuning Kecamatan Sikur Lotim

  • Dec 28, 2023
  • Admin Kediri Selatan

Tim Penggerak PKK Desa Kediri Selatan melakukan Studi Tiru Ke Desa Wisata Kembang Kuning Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, Rabu(27/12/2023).

Studi Tiru dilakukan karena desa ini berhasil menjadi Wakil Indonesia Pada Forum ASEAN SOMRDPE Asean Network Village dan dipercaya akan menjadi delegasi Indonesia di Senior Official Meeting on Rural Development and Poverty Eradication (SOMRDPE) Asean Network Village (AVN), yang diselenggarakan di Yogyakarta pada bulan Juli kemarin. Desa Wisata Kembang Kuning juga merupakan desa mandiri yang bisa mengelola semua potensi sumber daya yang ada, guna kesejahteraan dan kemakmuran seluruh warga desa. Bahkan patut menjadi contoh desa-desa lainnya termasuk Desa Kediri Selatan.

sambutan hangat dari kepala Desa Kembang Kuning, H. Lalu Sujian, SH. atas kehadiran rombongan tim PKK Kediri Selatan diharapkan dapat saling bertukar ilmu pengetahuan sehingga saling menambaha wawasan dan dapat saling tiru dalam hal yang baik.

dalam Sambuatan Kades Kediri Selatan, Edi Erwinsyah, SH. mengharapkan dengan dilakukannya studi Tiru ini kita dapat menjalin Silaturrahmi dan dengan ilmu yang kita dapat dari Desa Wista Kembang Kuning ini dapat di Transformasi dan Di inovasi di Desa, Kepala Desa Kediri Selatan Juga Menegaskan Bahwa Peran Dari Tim PKK sangatlah penting, Karena peran ibu-ibu sangat besar dalam proses pembangunan, Peran Ibu sangat dominan dalam berbagai aktivitas, dan Semoga Desa Wisata Kembang Kuning dapat menjadi Inspirasi bagi Desa Kediri Selatan khususnya pada Saat Kunjungan Wali Santri kami bisa me Manage kunjungan tamu supaya dapat membangun ekonomi masyarakat setempat, karena Kediri Selatan Merupakan Kota Santri namun Bukan Berarti kita tidak bisa mengembangkan wisata, InshaAllah semoga kita bisa ambil hikmah dan pelajaran dari Desa Wisata kembang Kuning